Tips Seks Untuk Pasangan Yang Beda Ideal Tubuh


Tips Seks Untuk Pasangan Yang Beda Ideal Tubuh

Perbedaan fisik dari seseorang tidak akan menjadi halangan bagi Anda bersama pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Halnya seperti perbedaan tinggi badan yang jauh berbeda dari kita.

Pasti akan menjadi kendala dimasalah soal urusan ranjang. Jangankan untuk masalah berhubungan seks menjadi sulit, bahkan untuk melakukan ciuman akan membutuhkan sedikit perjuangan.


Untuk hal sebaiknya jangan dijadikan sebagai perbedaan fisik yang menganggu kehangatan hubungan Anda bersama pasangan diranjang sekalipun. Anda jangan hanya terpaku pada satu posisi untuk membuat pasangan Anda menjadi jemu. 

Tips Seks Untuk Pasangan Yang Beda Ideal Tubuh

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa disesuaikan dengan keadaan fisik dari Anda sekalipun.

Gaya 69

Dengan posisi menyamping saling memberikan seks oral ini akan Anda timpalin, karena tidak akan mungkin terjadi. Tetapi jika Anda mengakalinya dengan melakukan posisi mirip seperti menyendok (spooning).

Anda bersama pasangan bisa saling memberikan seks oral dengan berbaring miring. Pasangan yang lebij tinggi hanya perlu lebih banyak memberikan lekukan tubuhnya.

Doggy Style

Apabila pasangan wanita Anda lebih pendek dari Anda. Bisa saja dengan menggunakan bantal dibawah lututnya. Gunanya untuk mengangkat bokongnya supaya sesuai dengan tinggi pasangannya.

Sedangkan wanita jika lebih tinggi, maka perlunya menekuk lututnya sehingga membuat bokongnya lebih rendah dan dekat ke lutut.

Cow Girl

Posisi ini tidak mengharuskan pasangan Anda baik tinggi atau tidak. Dengan wanita berada di posisi atas akan membuat penetrasi menjadi lebih sempurna. Dan tentunya Anda berdua bisa melakukan sentuhan sama lain tanpa ada batasan ataupun kendala.

Gunakan Meja

Jika pasangan pria lebih tinggi, maka gunakan meja yang lebih tinggi juga. Maka si wanita akan ditopangkan kakinya ke bahu pria untuk memudahkan terjadinya penetrasi. Dengan posisi ini diperlukan cengkraman yang kuat, supaya si pria bisa mengakses titik sensitif dari pasangannya dengan leluasa.

Duduk di Bangku

Mungkin Anda sering menggunakan posisi bercinta dengan berdiri, bisa jadi akan terasa kesulitan dan kecapekan. Anda bisa memilih bercinta sambil duduk di bangku.

Dengan pasangan pria duduk dibangku ataupun tepi ranjang dan pasangan wanita Anda duduk dipangkuan. Anda bisa mencoba memvariasikan posisi seks, baik saling berhadapan ataupun pasangan wanita Anda membelakangi.


Tips Seks Untuk Pasangan Yang Beda Ideal Tubuh Tips Seks Untuk Pasangan Yang Beda Ideal Tubuh Reviewed by InfoSeks on December 21, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.