Tips Untuk Wanita Yang Susah Mencapai Orgasme


Tips Untuk Wanita Yang Susah Mencapai Orgasme

Sudah menjadi hal biasa jika seorang wanita akan sulit meraih orgasmenya. Hal ini juga sering muncul dalam terapis seks dilakukan para pakar. 

Terungkap juga hampir 57 persen wanita sulit mencapai orgasme diusia rata rata 18-40 tahun. Ada beberapa alasan atau faktor yang menyebabkannya bisa jadi karena fisik, mental atau emosional.

Hal lain juga bisa disebabkan karena kurangnya foreplay dan terlalu fokus kepada penetrasi yang tanpa rangsangan klitorisnya dahulu. Jadi untuk meningkatkan orgasme wanita perlu dilakukan beberapa hal.


Keintiman

Umumnya kaum wanita menyukai di rangsang terlebih dahulu secara perlahan. Yang perlu diperhatikan jangan langsung menuju ke organ intimnya. Biasanya pasangan selalu melakukan hal pertama dengan menyentuh bagian klitorisnya dahulu. 

Sebenarnya ini adalah hal yang salah. Jika Anda melakukan seperti ini akan membuat si dia menjadi susah mencapai orgasme. Jadi ada baiknya melakukan godaan, rayuan untuk membangun hasrat seksualnya bisa mencapai orgasme.

Rangsangan Klitoris

Hampir kebanyakan wanita sulit mencapai orgasme disebabkan karena kurangnya rangsangan terhadap klitoris wanita. Bisa juga kurangnya bergairah atau hubungan dengan pasangan yang sudah kurang baik sebelumnya.

Fantasi Seksual

Faktor penghambat atau menghalangi tercapainya orgasme biasanya selalu timbul adanya kecemasan, putus asa atau selalu ada pikiran yang menimbulkan sesuatu hal yang terjadi. 
Untuk hal seperti ini hendaknya di selingi dengan aktivitas merangsang psikologis seperti melakukan fantasi seksual untuk meningkatkan gairah seksual Anda.


Tips Untuk Wanita Yang Susah Mencapai Orgasme Tips Untuk Wanita Yang Susah Mencapai Orgasme Reviewed by InfoSeks on December 23, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.