Tipe Orgasme Yang Disukai Para Wanita

Tipe Orgasme Yang Disukai Para Wanita

Berbicara tentang Orgasme, tentunya bagi semua wanita pasti bisa merasakan nikmatnya orgasme di puncak tinggi ketika bersama pasangan bercinta Anda.

Uniknya untuk para wanita bisa merasakan berbagai orgasme yang dilakukan dengan pasangan seksual mereka. Dari orgasme vaginal yang dialami dari penetrasi, orgasme klitoral melalui stimulasi klitoris ataupun stimulasi puting payudara.


Orgasme Klitoral

Orgasme ini didapati dari melalui stimulus (perangsangan) pada organ klitoris wanita. Ketika klitoris dirangsang, darah yang mengalir ke organ kecil ini akan membuatnya menjadi besar. Selanjutnya akan terasa nikmat yang berawal dari bagian ini menyebar ke kepala atau bagian bawah paha ke kaki Anda.

Orgasme Vaginal

Orgasme ini akan didapat langsung dengan melakukan rangsangan pada vaginanya atau biasanya sering disebut orgasme G-spot. Orgasme vaginal tidak akan Anda dapati jika Anda hanya melakukan rangsangan hanya pada vagina saja dimana penis tidak dapat menyentuh bagian G-spot wanita.

Jadi jika ingin orgasme tercapai, maka lawan pasangannya harus mengetahui salah satu rangsangan di G-spot dengan menggunakan tangan.

Dari beberapa orgasme ini, manakah yang paling dinikmati oleh para kaum wanita? Ada yang mengatakan orgasme klitoral rasanya akan lebih instens dibandingkan lainnya. Dari beberapa survei yang dipimpin oleh para peneliti seks, Nicole Prause,Ph,D mengatakan lain.

Dari peneliti bagian seks, mengatakan tidak menemukan adanya hubungan antara sumber orgasme dengan kekuatan klimaks seksnya. Dari beberapa survei terhadap para wanita, faktor apa yang memicu seorang wanita mencapai orgasmenya.

Tetapi umumnya, wanita biasanya memilih antara stimulasi vaginal atau klitoralnya. Dan faktanya kebanyakan wanita lebih membutuhkan stimlasi untuk mencapai klimaks orgasmenya. Akan terasa mustahil jika melakukan penetrasi vagina tanpa menstimulasi klitorisnya.
Tipe Orgasme Yang Disukai Para Wanita Tipe Orgasme Yang Disukai Para Wanita Reviewed by InfoSeks on December 21, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.