Posisi Bercinta Shower Seks Paling Gampang Dilakukan


Shower Seks Paling Gampang Dilakukan

Dalam daftar buku mengajari posisi bercinta di Kamasutra telah memberikan pedoman dan kitab suci untuk masalah ranjang sejak jaman dahulu. Posisi apapun yang Anda inginkan dalam percintaan bisa Anda praktekkan bersama pasangan Anda tentunya.

Disaat keinginan Anda tidak tertahankan lagi dengan kondisi saat kelelahan, hamil ataupun menstruasi, mungkin Anda akan risih untuk melakukan hubungan seks tetapi keinginan bercinta terkadang tidak mengenal waktu lagi. Kapanpun dan dimanapun libido seks bisa saja datang secara tiba tiba, maka pasti timbul keinginan untuk menenangkannya.

Anda bisa mencoba menggunakan cara Shower Sex, ini adalah cara bercinta yang cukup aman dan nyaman bagi kedua belah pihak. Bercinta di saat Anda mandi akan membuat tubuh Anda terasa rileks. Apalagi disaat air mengalir ketubuh dengan dipadukan sentuhan lembut dan rangsangan seksual.

Hal seperti pasti akan membuat Anda cepat terangsang dan nikmat juga. USahakan mencari posisi yang aman dan nyaman seperti bersandar di dinding, duduk di kloset atau bertopang pada dudukan kloset. 

Dengan guyuran air dari shower ada kemungkinan organ intim akan menjadi kehilangan lubrikan sehingga menyebabkan dinding vagina akan terasa kering dan gesekan terhadap rangsangan. Pastinya Anda akan terasa pedih dan nyeri, apabila hal ini terjadi mintalah kepada pasangan Anda untuk menggunakan lubrikan agar gerakan yang dilakukan terasa lebih halus dan tidak menyakiti.

Tentunya dipadukan dengan pijatan ringan dibahu atau bagian yang tubuh Anda yang membuat lelah. Cara ini ampuh untuk membuat tubuh Anda merasa segar kembali. Bisa juga Anda melakukan shower sex dibarengi dengan menyabuni tubuh satu sama lainnya sekaligus memberikan rangsangan di tempat yang membuat pasangan Anda terasa terangsang.

Gampang bukan cara untuk tetap bisa melakukan hubungan seks walaupun di saat waktu yang tidak tepat tetapi dengan trik satu ini kepuasan Anda akan terpenuhi.

Posisi Bercinta Shower Seks Paling Gampang Dilakukan Posisi Bercinta Shower Seks Paling Gampang Dilakukan Reviewed by InfoSeks on October 14, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN , Situs Poker Aman Dan Terpercaya Mudah Menangnya

    Dapatkan Hot Promo Kami

    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 40.000

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web WAYANGPOKER

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    BB : 2BE326CC

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.