Beberapa Hal Yang Membuat Pria Disfungsi Ereksi


 Hal Yang Membuat Pria Disfungsi Ereksi

Bagi kalangan wanita jika pasangan mereka mengalami masalah dalam percintaan hal ini akan menghambat klimaks menuju kenikmatan. Banyaknya hal yang membuat hormon testosteron kaum pria mengalami ereksi secara perlahan. Aktivitas yang membuat tubuh bugar jika dilakukannya dengan tidak benar bisa membuat pria mengalami disfungsi ereksi.

Fungsi testosteron berguna untuk merangsang produksi sperma dengan mengendalikan dorongan seks para kaum pria seperti membangun otot dan masa tulang. Dalam studi mengatakan ketiga hal ini bisa membuat kehidupan seksual pasangan Anda menjadi sengsara.

Obat antidepresan

Antidepresan adalah orang orang yang menderita masalah kesehatan mental namun juga bisa disebabkan masalah medis lainnya seperti disfungsi ereksi. Bisa memberikan efek samping karena bisa mengubah kadar kimia pembawa pesan ke sistem saraf kita. Jadinya dapat menyebabkan peredaman sensitivitas organ seksual dan berakibat hilangnya ereksi.

Dengkur

Dari survei yang dihasilkan menemukan bahwa hubungan ini akibat dari mendengkur dan disfungsi ereksi. Terlalu berlebihan mendengkur jika bisa menyebabkan ereksi, karena pemeliharaan jalannya nafas yang terbuka dan pemasti aliran darah yang cukup ke penis, semuanya bergantung pada mekanisme biologis yang sama. Jadi semakin Anda kaum pria mendengkur maka semakin kecil untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi Anda.

Bersepeda

Biasanya kaum pria suka olahraga dengan bersepeda, dalam kardio yang dibentuk sangat baik untuk kesehatan Anda karena bersepeda akan membakar kalori dan memperkuat jantung Anda. Namun jika Anda berkepanjangan bersepeda akan bisa berakibat buruk bagi penis Anda.

Hal ini dikarenakan ketika Anda bersepeda mereka akan membebankan berat badan ke bagian perineum, kulit antara anus dan testikel. Perineum akan bertindak sebagai saluran untuk saraf dan pembuluh darah yang memasok penis yang berkepanjangan dapat menyebabkan disfungsi ereksi
Beberapa Hal Yang Membuat Pria Disfungsi Ereksi Beberapa Hal Yang Membuat Pria Disfungsi Ereksi Reviewed by InfoSeks on October 17, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.