Hal Wajar Yang Dialami Para Wanita Dibagian Payudara


Hal Wajar Yang Dialami Para Wanita Dibagian Payudara

Mungkin sebagian wanita masih belum mengerti dari bagian bagian tubuhnya yang palin intim. Mereka masih belum tahu bagaimana merawat tubuhnya dengan baik. Seperti salah satunya adalah puting payudaranya. 

Area tubuh yang paling sensitif ini yang harus kita kenali lebih dalam. Karena melalui pengenalan kita dapat mengetahui tentang kesehatan kita sendiri.

Rambut Di Puting Payudara

Mungkin bagi kalian akan merasa khawatir jika dibagian area areola adanya satu dua rambut yang tumbuh. Sebenarnya hal ini alami saja, karena rambut yang tumbuh ini tidak akan terkendali.


Bentuk Yang Tak Sama

Menjadi hal yang wajar jika kedua payudara tidak akan sama bentuknya. Dimana puting kanan dan kiri berbeda bentuknya. Dari bentuk, ukuran dan warna kemungkinan tidak akan sama dan hal seperti ini normal saja bagi wanita.

Besarnya Areola Bervariasi

Dibagian gelap disekitar puting disebut areola ini kana melebar dan ada yang kecil. Hal seperti ini biasa saja, karen setiap wanita bentuk ukuran dari areola berbeda beda. Bahkan terkadang warnanya berbeda dari warna pink atau hampir sama warna dengan kulit.

Menonjol & Masuk Ke Dalam

Perhatikan payudara Anda, salah satu bagian puting payudara yang menonjol. Biarpun tidak rangsang sekalipun tetap menonjol. Ada yang sebagian bersembunyi atau masuk kedalam. Hal ini juga wajar dan normal saja.

Benjolan Kecil di Areola

Mungkin Anda akan merasa heran dan aneh karena timbulnya benjolan benjolan yang tidak merata pada sekitaran areola. tapi tidak perlu khawatir karena dari benjolan ini yang biasa disebut Montgomery Tubercles mempunyai kegunaan tersendiri.

Di saat wanita mengalami kehamilan dan menyusui, maka bagian ini akan membantu mengeluarkan minyak untuk mencegah putih dan areola menjadi kering dan pecah. Dan minyak ini juga berguna sebagai antibakteri.

Jadi untuk para wanita Anda tidak perlu khawatir jika merasakan payudara mengalami perubahan ataupun seperti halnya membengkak, timbulnya benjolan itu tandanya terjadi infeksi. Ataupun Anda bisa langsung memeriksakan diri ke dokter.



Hal Wajar Yang Dialami Para Wanita Dibagian Payudara Hal Wajar Yang Dialami Para Wanita Dibagian Payudara Reviewed by InfoSeks on December 18, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.