Hal Penting Bagi Wanita Mengetahui Pra-Ejakulasi


 Hal Penting Bagi Wanita Mengetahui Pra-Ejakulasi

Biasanya kaum pria ejakulasi bisa mengandung ratusan juta sperma yang dihasilkannya. Ada sebagian sperma yang masuk bisa membuat kaum wanita menjadi hamil, ada juga berupa pra-ejakulasi. Cairan sprema pra-ejakulasi bisa membuat wanita hamil dikarenakan cairan yang terkandung didalamnya.

Para pria tidak akan bisa mengontrol kemampuan terhadap cairan pra-ejakulasinya disaat mengalami orgasme. Dengan kata lain cairan pra ejakulasi akan masuk dan membuahi sel telur. Jika memang Anda dan pasangan berniat untuk memiliki anak terlebih dahulu, hendaknya menggunakan kondom sebelum melakukan hubungan intim.

Apa perbedaan antara cairan pra-ejakulasi dan ejakulasi sebenarnya itu? MAsih banyaknya orang yang kurang paham dengan ini. Pra-ejakulasi berasal dari sekresi kelenjar Cowper, kelenjar kecil pada sistem reproduksi pria. Sedangkan cairan ejakulasi sebenarnya berasal dari testis.

Disaat seorang pria terangsang, kelenjar Cowper yang disebut juga Kelenjar Bulbourerthral menghasilkan pra-ejakulasi yang nantinya akan mengalir keluar melalui uretra tabung yang sama dimana tempat mengalirnya ejakulasi tersebut.

Fungsi dari pra-ejakulasi berperan sebagai membersihkan uretra dan menambahkan pelumasan ke vagina pasangannya di saat berhubungan intim. Jadi bisa dikatkaan juga cairan pra-ejakulasi layaknya sebagai pelumas yang dimiliki oleh pria.
Hal Penting Bagi Wanita Mengetahui Pra-Ejakulasi Hal Penting Bagi Wanita Mengetahui Pra-Ejakulasi Reviewed by InfoSeks on November 16, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/penampakan-setya-novanto-saat-tiba-di.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/pengacara-saya-tidak-tahu-setya-novanto.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/kondisi-gedung-kpk-sambut-kabar.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/wakil-ketua-kpk-setya-novanto-harus.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/ngamuk-pada-tiang-listrik-deddy.html

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.