Posisi Intim Setelah Proses Melahirkan


Posisi Intim  Setelah Proses Melahirkan

Bagi wanita yang baru melahirkan wajib untuk berhenti  aktifitas melakukan hubungan seks selama sebulan lebih. Lewat dari masa pasca melahirkan jika ingin melakukan hubungan seksual juga harus lebih berhati hati.

Karena biasanya setelah melahirkan itu butuh waktu selama enam minggu untuk sembuh dari luka jahitan. Jadi jika pasangan Anda atau suami memang menginginkan rutinitas seksual Anda bisa menerapkan beberapa posisi seks yang nyaman bagi wanita yang setelah melahirkan.


Ketika seorang wanita yang baru melahirkan melakukan proses hubungan seks, akan terjadi pelonggaran jaringan dasar panggul. Tetapi hal seperti ini memang wajar terjadi dan nantinya akan normal kembali lagi.

Bagi wanita yang melakukan proses menyusui bayinya akan mengalami pengeringan vagina, karena akan terjadi penurunan esterogen yang mempengaruhi vaginanya. Jadi sebaiknya menggunakan pelumasan.

Ada beberapa posisi seks yang nyaman dan aman bagi wanita yang setelah melalui proses melahirkan.

Reverse Cow Girl

Posisi seperti ini akan membuat Anda merasa nyaman dikarenakan memiliki akses ke klitoris sehingga Anda mudah mengontrol kedalaman dan irama saat bersama pasangan melakukan penetrasi.

Frisky Filp

Posisi ini mengharuskan Anda untuk lebih rileks karena disaat melakukan penetrasi akan lebih mudah dikontrol sehingga disaat penetrasi itu masuknya tidak terlalu kedalam.

Spooning

Cara yang baik setelah melahirkan melakukan hubungan seks dengan melakukannya secara perlahan hingga pasangan merasa terangsang penuh. Dengan melakukan posisi menyendok dapat membantu Anda mengendalikan secara penuh penetrasi hingga kedalam.

Lazy Sex

Disaat Anda melakukan posisi spooning dan sudah terasa nyaman, tetapi Anda ingin mengobarkannya. Jadi Anda bisa mencoba dengan posisi malas dengan cara memosisikan tubuh Anda dan pasangan dengan membentuk L.

Lip Service

Posisi ini cocok untuk dilakukan, karena Anda tidak perlu khawatir dengan penetrasi. Dengan posisi melakukan seks oral akan membuat Anda merasa lebih nyaman.
Posisi Intim Setelah Proses Melahirkan Posisi Intim  Setelah Proses Melahirkan Reviewed by InfoSeks on December 15, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. GaleriQQ.COM sedang BIG PROMO untuk anda , kemenangan besar menanti anda :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap hari senin dibagikan
    * Bonus refferal 20% Berlaku Seumur Hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang menanti anda
    *Kemenangan anda berapapun akan kami berikan :)
    Pin BBM : D60A983B
    Line : csgaleriqq
    WA : +855968017703
    Kunjungi Website kami : https://daftargaleriqq.blogspot.com/
    http://singalekong.ml/hondaqq-com-agen-domino-99-bandarq-dan-poker-online-terpercaya/
    http://singalekong.ml/cara-agar-gigi-putih-cemerlang/
    http://galeriqqblog.wordpress.com

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.