Posisi Dahsyat Membuat Pasangan Anda Semakin Panas


Posisi Dahsyat Membuat Pasangan Anda Semakin Panas

Biasanya rutinitas performa dalam seksual bagi kaum pria bisa diukur dari tingkat kepuasan masing masing pasangan seksnya. Performa seksual sangat penting bagi pasangan, namun hal ini lebih penting bagi kaum pria. Karena hal ini menjadi kebanggaan bagi mereka jika mereka berpikiran bisa membuat pasangan mereka puas.

Tetapi jika rutinitas seksual yang buruk dalam banyak masalah terutama dalam pernikahan. Fakta mengatakan pentingnya seks dalam performa seksual harus dikuasai oleh Anda demi seks yang lebih baik lagi.

Berikut ini beberapa teknik performa seksual yang harus dimiliki bagi pasangan.

Pijat Sensual

Anda harus mengetahui titik yang paling erotis dalam tubuh pasangan Anda. Teknik seksual tidak harus berada di tempat tidur saja. Anda bisa mencoba pijatan sensual untuk berhubungan dengan pasangan Anda untuk mengetahui apa yang terbaik baginya.

Biasanya kita bisa menggunakan pijatan dengan lotion dengan lembut menggodokkan ke seluruh tubuh pasangan Anda dari kepala hingga ke kaki. Bisa juga Anda menggunakan tubuh sendiri untuk membantu pemijatan. Lalu sesi pemijatan ini dilanjut ke masturbasi pasangan Anda sebagai bagian dari usapan yang memberikan kenikmatan luar biasa terhadap pasangan Anda.

The Art of Seduction

Teknik seperti ini sangat sering kita jumpai, dengan memberikan rayyuan kepada pasangan Anda dengan menggunakan kata kata atau pujian yang sederhana akan menghantarkan energi kesenangan. Ataupun ANda bisa menggunakan menulis surat cinta seperti disaat pertama kali Anda bertemu dengan pasangan Anda.

Cara ini sangat bagus untuk menjaga cinta Anda tetap segar dan hidup. Tidak peduli bagaimana Anda melakukan rayuan terhadap pasangan, lakukan sesuatu yang lebih romantis supaya pasangan Anda mengetahui bahwa Anda peduli kepadanya.

Coital Alignment Technique

Dengan melakukan posisi misionaris disaat penetrasi sudah terjadi. Anda bisa menggeser ke tubuh pasangan Anda hingga pangkal penis menggesek kebagian klitoris. Dimana kaki si wanita harus memeluk saat pasangannnya mendorong panggulnya ke atas sekitar lima centimeter ke atas.

Teknik ini tidak menggunakan gerakan keluar masuk tetapi melakukan goyangan naik dan turun. Cara ini sangat mampu membuat pasangan bercinta Anda menjadi menyenangkan.

Zona Erotis

Zona erotis ada di bagian area tubuh dimana kita merasakan sensasi kenikmatan fisik yang paling tinggi. Tiap pasangan tetap memiliki zona yang berbeda beda. Anda tidak bisa menyamakan zona ini sama dengan pasangan Anda sebelumnya. 

Dengan melakukan sentuhan umum di saat bercinta adalah satu satunya cara untuk menemukan zona ini. Biasanya area zona ini terdapat di bagian puting susu, telinga, leher, skrotum, perut, kaki, lengan bahkan ketiak.

Penetrasi

Disaat mencapai tahap penetrasi, pasangan pria mendorong lebih dalam dibanding yang diperkirakan. Posisinya dimana si wanita kakinya menyebar di bagian pinggul dengan sedikit terangkat. Pada saat dorongan masuk, tepat disaat Anda berpikir tidak akan bisa masuk. Anda bisa melakukan jeda dan tekan sedikit lebih jauh sebelum Anda menarik kembali.

Jadi pasangan Anda harus mengetahui dan mengantisipasi dorongan ini dengan secara naluriah dengan merelaksasi otot vaginanya dengan membiarkan Anda masuk lebih jauh.

Sex Toys

Dengan menggunakan mainan seks bisa membantu Anda yang memiliki kehidupan seks bermasalah. Jika Anda dan pasangan memutuskan untuk menggunakan mainan seks Anda bisa melakukannya dengan menggunakan vibrator. Pria akan membantu menggunakan vibrator untuk membangkitkan gairah wanitanya dengan merangsang pelumasan alami.

Salah satu teknik seksual terpenting yang bisa dilakukan para pria dengan melumasi pasangannya dengan benar sebelum melakukan penetrasi. Sebaliknya si wanita dapat menggunakan vibratornya dengan lembur memindahkanya ke bagian testis dan perineum. Pastikan gerakannya perlahan dan lembut di daerahnya karena disana adalah area yang paling sensitif.

Putting on The Sock

Tiap orang pasti mengetahui foreplay sangat penting dilakukan sebelum bercinta. Dengan menggunakan teknik yang didapat dalam Kama Sutra. Caranya si wanita berbaring telentang, sementara si pria duduk diantara kedua kaki pasangannya dan meletakkany penisnya di bagian masuk vagina.

Dengan perlahan membelai vaginanya dengan jari jari, cara ini akan membuat kedua pasangan cepat terangsang. Selanjutnya dengan perlahan membelai jari tangannya dengan penis. Belaian ini akan menciptakan banyak pelumas alami hingga akhirnya terjadi penetrasi yang bisa dilakukan.

Kata Erotis

Umumnya kita menggunakan kata kata sebagai teknik seksual tingkat pertama. Karena biasanya ungkapan kata yang erotis sangat dibutuhkan disaat melakukan hubungan seks ataupun Anda tidak bersama pasangan dalam arti kata hubungan jarak jauh.

Kenyataannya orang akan merasa binggung, kata kata apa yang harus dikatakan di saat melakuakn hubungan seks. Ada juga yang merasa risih dan  menganggapnya sebagai bahan pembicaraan yang tidak cocok kepada pasangan mereka. Padahal tujuannya untuk membangkitkan gairah seksual bagi pasangan.

Riding The Waves

Teknik satu ini bisa dilakukan sendirian atau bersama pasangan Anda. Caranya cukup sederhana, Anda bisa membawa pasangan Anda ke titik awal menjelang orgasme. Disaat sudah mencapai titik puncaknya, hentikan segala gerakan atau stimulasi erotis. Kemudian ambil nafas sambil menggerakkan otot pada kelamin Anda dan rasakan sensai erotis dalam pusat tubuh Anda.

Lakukan trik ini sebanyaknya tiga kali, dan ketika orgasme datang untuk keempat kalinya lepaskan seluruhnya. Praktik ini bisa dilakukan sendirian, tetapi dianjurkan dengan bersama pasangan.

Posisi Dahsyat Membuat Pasangan Anda Semakin Panas Posisi Dahsyat Membuat Pasangan Anda Semakin Panas Reviewed by InfoSeks on December 08, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.