Hal Menakjubkan Akan Terjadi Ketika Mencapai Orgasme


Hal Menakjubkan Akan Terjadi Ketika Mencapai Orgasme

Hasil klimaks dari hubungan seks yang diharapkan bagi semua pasangan tentunya adalah orgasme. Orgasme yang telah dicapai akan membuat perubahan fisik dalam tubuh kita seperti jantung berdetak, kulit memerah, tubuh akan terasa panas sekali.

Hubungan seks akan membuat seseorang berubah dalam hitungan menit. Dan tanpa Anda sadari tahap tahap bercinta yang menakjubkan ini terjadi pada Anda dan pasangan di saat berhubungan seksual.

Payudara Membengkak

Ketika aliran darah deras mengalir akan membuat bagian pertama di payudara kita membengkak dan besar. Dan kita menjadi sensitif seperti payudara kita akan turut berdiri tegak.


Otak Bereaksi

Disaat hasrat seksual seseorang dirangsang, maka adrenalin dalam tubuh akan memompa keseluruh tubuh kita seperti esterogen, testosteron dan progesteron. Selain itu hormon akan membuat otak kita menjadi lebih sibuk sehingga kita merasa dalam satu euforia. 

Kondisi seperti inilah yang membuat chemistry kembali muncul, dimana perasaan akan tumbuh rasa saling mencintai satu sama lainnya dan perasaan stess akan menjadi hilang.

Jantung Berdebar

Disaat Anda sudah mencapi titik orgasme, perasaan senang dan fisik yang aktif akan membuat jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Tentunya nafas Anda juga akan terpompa lebih cepat ketika akan mencapai orgasme.

Otot Menegang

Pada daerah pelvis, otot perut serta kaki. Bagian semua tubuh ini akan menegang ketika kita mencapai klimaks. Dimana tubuh kita akan menegang ketika relaksasi orgasme.

Vagina Terlumasi

Aliran dalam darah akan mengalir ke kelamin dan membuat vagina secara otomatis melumasi, kemudian labia akan menjadi membengkak begitu juga dengan klitoris.

Pembuluh Darah Melebar

Semakin detak jantung meningkat, maka semkin melebar juga pembuluh darah kita. Sehingga membuat darah lebih banyak mengalir ke arah erotis.


Hal Menakjubkan Akan Terjadi Ketika Mencapai Orgasme Hal Menakjubkan Akan Terjadi Ketika Mencapai Orgasme Reviewed by InfoSeks on December 17, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.