Hubungan Intim Tidak Akan Semenarik Setelah Melahirkan?


Hubungan Intim Tidak Akan Semenarik Setelah Melahirkan?

Bagi wanita setelah menjalani proses melahirkan, biasanya setiap pasangan akan mengerti kondisi istrinya untuk tidak mengajak melakukan hubungan seks.

Dari pihak dokter akan menyarankan untuk sementara waktu rehat sebelum memulai hubungan seksual kembali. Jika dipaksakan akan membuat trauma  atau kerusakan di area sensitif wanita.

Masalah seperti ini bukan hanya untuk wanita yang melahirkan normal, tetapi bagi juga yang melakukan operasi caesar. Disaat Pasangan Anda sudah siap secara fisik maupun mental. 

Ada beberapa perubahan yang terjadi akan ditemukan saat Anda kembali berhubungan seks lagi.


Keluarnya Cairan 

Memang darah nifas tidak akan keluar lagi disaat melakukan hubungan seksual. Tetapi di lapisan endometrial bisa jadi mengubah warna cairan vagina menjadi kecoklatan.

Jika ada keluarnya berak darah ini adalah hal biasa saja, yang harus diperhatikan jika pendarahan terus menerus, dan dengan cairan darah yang dikeluarkan akan berbau menyengat dan mirip warna keju. Hal ini pertanda dari infeksi jamur.

Rasanya Berbeda Dari Sebelumnya

Proses melahirkan vagina akan melebar, hal ini bisa jadi emmbuat seks tidak senikmat dari sebelumnya. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan, karena elastisitas dari vagina yang sungguh mengangumkan akan kembali seperti ukutan semula. 

Tetapi hal ini akan membutuhkan waktu tentunya. Pulihnya vagina kembali seperti ukuran semula akan tergantung dengan berbagai faktor. Biasanya akan butuh waktu sekitar tiga sampai enam bulan kedepan.

Terjadi Rasa Sakit

Berjuang melewati proses krisis saat melahirkan bayi Anda. Seks akan terasa sakit dan tidak nyaman dilakukan ketika melewati masa persalinan. Hal ini wajar saja terjadi selama tidak berlebihan.

Jika disaat Anda melakukan hubungan seks yang terasa menyakitkan, Anda harus berhenti karena nantinya tidak akan merasakan kenikmatan dalam melakukannya. Sakit yang sudah berlebihan bisa melakukan konsultan ke dokter.

Tidak Seperti Diri Sendiri

Wajar saja jika Anda akan berubah dan tidak seperti biasanya. Karena umumnya jika melahirkan karakter seseorang akan berubah. Hal ini bisa dikarenakan telah adanya anak. 
Tentunya Anda juga tidak bisa seperti dulu lagi dekat dengan pasangan atau suami Anda. Sehingga membuat Anda sulit terbakar hasrat lagi. Masalah seperti ini bisa saja dibicarakan dengan pasangan supaya dia bisa mengerti keadaan Anda sendiri.

Jadi untuk Anda pasangan tidak perlu khawatir dengan permasalahan di ranjang ketika proses melahirkan anak menjadi berubah. Semuanya akan kembali pada semula dari fungsi seksual, gairah, rangsangan, orgasme semuanya akan kembali membaik.


Hubungan Intim Tidak Akan Semenarik Setelah Melahirkan? Hubungan Intim Tidak Akan Semenarik Setelah Melahirkan? Reviewed by InfoSeks on December 25, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.