Beberapa Hal Yang Membuat Pasangan Harus Menggunakan Pelumas


Beberapa Hal Yang Membuat Pasangan Harus Menggunakan Pelumas


Weekend panjang menjelang penutupan tahun 2017, merupakan momen terpenting Anda dengan pasangan bersantai dirumah. Karena Anda tidak ingin menjadi kerumunan orang orang di tempat ramai.

Momen penting bersantai dengan pasangan bisa digunakan dengan berhubungan intim bersama pasangan sudah dinantikan Anda sebelumnya. Sayangnya hal yang Anda impikan di waktu H seharusnya terasa nikmat, malahan berubah menjadi kurang nyaman.

Kondisi kurang nyaman dikarenakan vagina Anda mengalami kekeringan karena kurangnya produksi pelumas alami yang dihasilkan oleh serviks.


Untuk mengatasi kondisi darurat disaat Anda sudah bersiap dan rasa sensasi sudah mendatangi Anda. Ada beberapa kondisi darurat yang harus kita perhatikan.

Penggunaan Kondom

Ketika Anda dan pasangan berniat untuk menunda kehamilan. Maka cara yang tepat adalah penggunaan kondom, supaya terjadi pencegahan sperma masuk ke bagian Miss V.

Para pakar seks menyarankan penggunaan lubricant atau pelumas untuk mengurangi terjadinya gesekan. Sehingga resiko robek atau gesekan akan terhindar disaat melumaskan dengan sebelum menggunakan kondom.

Mencari Eksplotasi Hubungan Intim

Bercinta dengan pasangan hanya dengan gaya seks itu itu saja akan membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Anda bisa saja mencari eksplotasi seks yang lebih bergairah.

Dengan penggunaan produk pelumas dapat membuat sensasi yang hebat di saat berhubungan intim. Dari foreplay sampai penetrasi akan memberikan sensasi yang paling hot untuk Anda dan pasangan.

Momen di Saat Menjelang Pengantin Baru

Sudah menjadi hal umum ketika menjelang hari Anda menjadi pengantin baru, akan merasakan perasaan canggung, tegang dan diwarnai rasa stres. Sehingga membuat Anda kurang menikmati indahnya malam pertama bersama pasangan. 

Jika hal ini terjadi maka akan mempengaruhi aliran darah Anda menuju ke bagian Miss V dan terjadinya penghambatan cairan pelumas alami.

Masa Menopause

Bagi pasangan yang sudah menikah lama dan memasuki usia menopause akan terjadi kekeringan pada Miss V Anda. Dimana kadar estrogen yang mulai menurun mengakibatkan cairan pelumas yang dihasilkan serviks menjadi sedikit. 

Bagi wanita yang menopause pasti akan mengalami hal ini dan menjadi kurang nyaman. Jadi dari pakar seks menyarankan supaya menggunakan gel pengganti cairan alami sebagai tambahan dari pelincin dibagian kondom.

Penggunaan gel ini aman digunakan tanpa menyebabkan iritasi, perih ataupun alergi. Jadi Anda juga bisa menikmati momen yang paling Anda nantikan bersama pasangan tanpa merasa bimbang atau khawatir lagi.

Beberapa Hal Yang Membuat Pasangan Harus Menggunakan Pelumas Beberapa Hal Yang Membuat Pasangan Harus Menggunakan Pelumas Reviewed by InfoSeks on December 27, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.