Bagian Titik Erotis Yang Belum Diketahui Pasangan Anda


 Bagian Titik Erotis Yang Belum Diketahui Anda

Bagian tubuh wanita yang paling sensasi dan mudah dirangsang adalah bagian leher, klitoris, dan payudara adalah bagian yang paling erotis saat bercinta. Tetapi sebenarnya masih ada titik lain yang bisa meningkatkan gairah wanita tetapi kerap terlupakan.

Ada beberapa titik erotis yang perlu diketahui para kaum pria dibagian paling sensitif wanita.

Bagian belakang lutut

Banyak orang tidak mengetahui dibagian titik ini paling sensitif dibagian belakang  lutut bisa meningkatkan gairah wanita. Tidak hanya memberikan sentuhan atau ciuman , sensasi permainan suhu seperti menggelindingkan es batu di bagian belakang lutut akan membuat pasangan wanita Anda terasa menggelinjang.

Siku bagian dalam

Dengan memberikan ciuman dan sentuhan yang super lembut pada titik erotis ini. Sentuhan di bagian kulit tipis bisa menimbulkan perasaan geli dan membuat kaum wanita menjadi ingin terburu buru menuju ke sesi utama.

Lekukan bagian bawah bokong

Anda wajib mengetahui dibagian sensitif pasangan Anda, jangan buru buru untuk langsung ke bagian klitorisnya saat memberikan rangsangan. Berikan sedikit sentuhan atau ciuman dibagian lekukan bawah bokongnya untuk membuat pasangan Anda menjadi menggebu.

Lekukan bagian bawah payudara

Seringnya pria tetap monoton dengan memberikan rangsangan hanya di bagian area putingnya padahal sebenarnya lekukan dibagian bawah payudara perlu Anda jelajahi juga. Dengan memberikan sentuhan satu jari di area ini bisa membuat wanita merasakan rangsangan yang luar biasa.


Bagian Titik Erotis Yang Belum Diketahui Pasangan Anda Bagian Titik Erotis Yang Belum Diketahui Pasangan Anda Reviewed by InfoSeks on October 18, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.