Mengenal Lebih Jauh Dari Bagian Paling Intim Wanita


Mengenal Lebih Jauh Dari Bagian Paling Intim Wanita

Berbicara tentang vagina, banyak hal yang masih belum kita ketahui dengan benar dan teliti. Umumnya kita sebut vagina sebenarnya adalah vulva. Dimana vulva merupakan istilah umum dari bagian luar alat kelamin wanita seperti klitoris, labia dan mulut vagina.

Vagina termasuk bagian dari kanal yang bermula dari vulva menuju ke serviks, labia seringnya kita sebut sebagai bibir vagina yang mengelilingi mulut vagina.


Untuk bibir vagina bagian luar atau juga labia mayora bertugas melindungi bibir dalam yang mengandung sensitif. Bibir vagina akan berfungsi sebagai pintu gerbang pada stimulasi seksual.

Masing masing ukuran dari bibir vagina, terutama dibagian dalam tetap bervariasi. Ada beberapa cara yang bisa membuat labia Anda berbeda dari yang lainnya.

Warna

Masing masing dari warna vagina tidak ada batasnya. Ada sebagian yang bibir bagian dalamnya lebih berwarna cerah seperti warna pink atau juga berwarna gelap kecoklatan. Perlu Anda ketahui jika warna tubuh setiap orang tidak akan bisa disamakan dengan warna dari bibir vaginanya.

Tidak Ada Ukuran Tertentu

Kebanyakan dari bibir luar labia harus lebih besar dan lebih kenyal dibandingkan dari bagian dalamnya. Tetapi faktanya, banyak sebagian wanita yang memiliki bibir bagian dalam lebih besar.

Dari penelitian dari pakar seks, bibir dalam vagina harus lebih besar dari 4cm dari bagian tengah ke pinggir biasanya tidak normal. Jadi wanita yang sehat akan memiliki variasi ukuran labia minora yang sangat beragam dan bisa lebih besar dari 4cm.

Ukuran Labia Berbeda

Fungsi dari labia adalah mencegah masuknya kuman atau bakteri dan juga sebagai tempat stimulasi seksual. Bukan merupakan hal yang lumrah jika labia tiap wanita berbeda ukuran. Dan sebagian wanita memiliki labia yang menjulur keluar, sedangkan sebagian lagi terlipat kedalam.

Jadi jika bagi Anda yang mengalami rasa nyeri ataupun gatal di bagian vagina, sebaiknya langsung konsultasi ke dokter. Lebih baik mencegah jauh hari daripada menyesal kemudian hari.

Mengenal Lebih Jauh Dari Bagian Paling Intim Wanita Mengenal Lebih Jauh Dari Bagian Paling Intim Wanita Reviewed by InfoSeks on December 28, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. GaleriQQ.COM sedang BIG PROMO untuk anda , kemenangan besar menanti anda :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap hari senin dibagikan
    * Bonus refferal 20% Berlaku Seumur Hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang menanti anda
    *Kemenangan anda berapapun akan kami berikan :)
    Pin BBM : D60A983B
    Line : csgaleriqq
    WA : +855968017703
    Kunjungi Website kami : Agen bandarq
    Agen Domino99
    Judi Poker Online

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.