Orgasme Yang Tak Terlupakan Oleh Pasangan Anda


Orgasme Yang Tak Terlupakan Oleh Pasangan Anda
Orgasme

Setiap kepuasan seks selalu ada cara tersendiri dari masing masing pasangannya untuk memberikan yang terbaik. Halnya seperti orgasme yang merupakan puncak kenikmatan tertinggi bagi pasangan suami istri di saat melakukan hubungan seksual.

Tidak semua orang akan gampang mencapai orgasme, bahkan sebagian wanita terkadang masih berpura pura mencapai orgasme di saat bercinta dengan pasangan mereka. Ada beberapa penghambat yang membuat pasangan Anda menahan gairahnya. Jadi Anda sebagai pihak pria berhak menyingkir hal seperti ini dengan memberikan orgasme yang benar benar dapat memuaskan istri Anda.


Anda dapat melakukan beberapa langkah agar pasangan Anda dapat merasakan orgasme yang tak terlupakan selama masa pernikahan Anda.

Penetrasi

Pastikan pasangan Anda sudah siap melakukan penetrasi, jangan beranggapan bahwa pasangan Anda sudah siap walaupun dalam keaadaan sudah basah. Penetrasi siap di saat dinding vagina sudah membesar, perhatikan benar jangan sampai Anda menyakitinya.

Memberikan rangsangan pada beberapa titik

Menurut pakar seks, orgasme wanita dapat dihasilkan di beberapa titik titik tertentu di luar klitorisnya. Seperti di bagian puting susu, daun telinga, leher rahim dan G-spot. Anda bisa bereksperimen sendiri dengan melakukan ciuman di lehernya atau bagian punggungnya dan cobalah rangsang di bagian klitoris disaat penetrasi.

Lakukan dengan santai

Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan terburu buru melakukan rangsangan terhadap organ sensitifnya. Jika pasangan Anda belum terangsang disaat Anda memberikan rangsangan pada satu titik tertentu, maka hal ini akan menyebabkan rasa sakit.

Jadi Anda harus mengetahui benar kapan di saat pasangan Anda sudah siap, perhatikan folikel rambut kemaluannya. Apabila sudah tegak lurus berarti pasangan Anda sudah siap untuk melakukanya.

Stabil

Jika Anda mainkan dengan irama yang stabil dan tekanan yang terasa lebih alami maka itu adalah kunci mencapai orgasme yang baik. Anda bisa bertanya langsung ke pasangan Anda apakah irama yang dilakukan lebih cepat atau lambat.

Humor

Terkadang kita membutuhkan beberapa humor untuk merilekskan suasana dengan menyelipkan sedikit candaan di saat sesi bercinta kita. Humor merupakan hal yang dapat membantu mematikan bagian pemikiran otak Anda sehingga Anda bisa lebih berfokus.



Orgasme Yang Tak Terlupakan Oleh Pasangan Anda Orgasme Yang Tak Terlupakan Oleh Pasangan Anda Reviewed by InfoSeks on December 03, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.