Waktu Yang Tidak Tepat Untuk Berhubungan Seks


Waktu Yang Tidak Tepat Untuk Berhubungan Seks
Seks
Terkadang hasrat seks setiap orang tidak bisa diperkirakan. DIsaat sudah tak terbendung lagi gairah seksnya bisa saja melakukan dimana saja tanpa menghiraukan resiko yang didapatkannya.

Hal seperti ini sering terjadi pada pasangan masa kini yang belum terikat hubungan apapun. Melakukan hubungan seks yang memberikan kenikmatan bukan pada waktu yang tepat melainkan merugikan Anda. Ada beberapa hal yang harus diketahui untuk tidak dianjurkan bercinta di kondisi yang tidak tepat.

Mabuk

Survei mengatakan pada umumnya wanita muda di bangku kuliah sering melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Mereka melakukannya di saat tanpa di sadari atau dalam keadaan mabuk. Hampir sebagian remaja di usia sekolah mengakui mereka mengonsumsi alkohol di saat senggang atau ada acara tertentu. Tak jarang dari mereka mabuk dan melakukan hubungan seks. Hal ini beresiko tinggi terhadap kesehatan seksual yang bisa merugikan para remaja.

Pesta Lajang

Biasanya Anda berbaur dalam sebuah pesta lajang yang dirayakan oleh teman Anda yang akan mengakhiri masa lajangnya dengan melakukan sebuah pesta liar. Disaat Anda berpesta dan lupa dengan keadaan sekeliling atau dimanfaatkan pasangan Anda. Maka terjadinya hubungan seks tanpa disadari dan tidak menggunakan kondom lagi. Hal ini bisa menyebabkan kemungkinan terjangkit penyakit menular seksual seperti HIV/AIDS.

Jadi sebaiknya Anda harus berpikir jernih dan sadar dengan perbuatan sendiri. Yang nantinya akan menyesal kemudian hari dengan melakukan hubungan seks dluar batas kewajaran di saat Anda belum terikat dengan ikatan pernikahan.

Waktu Yang Tidak Tepat Untuk Berhubungan Seks Waktu Yang Tidak Tepat Untuk Berhubungan Seks Reviewed by InfoSeks on November 29, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.