Gunakan Alasan Tepat Saat Menolak Pasangan Untuk Bercinta


Gunakan Alasan Tepat Saat Menolak Pasangan Untuk Bercinta

Bagi pasangan yang telah menikah, rutinitas dari hubungan seks sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Terkadang Anda bisa melakukan rutinitas ini seminggu dua atau tiga kalinya. Sebenarnya merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap pasangannya.

Tetapi terkadang bisa membuat pasangan wanita Anda saat itu tidak ada keinginan untuk melakukan hubungan seks. Disaat Anda sudah menginginkan dengan pemberiannya tetapi disaat itu juga pasangan Anda menolak secara halus.

Hal seperti ini jika terjadi dalam sebuah rumah tangga akan menjadi sebuah dilema bagi wanita bahkan bisa jadi sebuah malapetaka. Jadi sebenarnya ada beberapa cara aman yang dapat dilakukan ketika suami Anda mengajak bercinta tetapi Anda sedang tidak ingin melakukannya.

Jujur

Sebaiknya jangan membuat alasan yang sia sia, dengan mengatakan secara jujur kepada pasangan kenapa Anda tidak tertarik untuk berhubungan seks pada malam itu juga. Jelaskan dengan jujur misalkan hari itu juga Anda mengalami hal yang buruk di kantor atau Anda lelah.

Jadi ketika pasangan Anda mengetahui permasalahan Anda di luar rumah Dan disaat Anda menghentikan aktivitas seksual tersebut maka bisa jadi dia akan memeluk Anda dengan tangan terbuka dan menerima perubahan ini dengan suasana berbagi yang tidak kalah intimnya.

Berikan Alasan Yang Tepat

Disaat Anda mengatakan dengan terus teras karena menolak, Anda bisa membeikan alasan tentang suasana hati yang sedang tidak ingin. Atau Anda bisa mengatakannya secara bertahap. Jadi sebelum dia memulai melakukan aktivitas seksual lebih jauh lagi sebaiknya Anda katakan secara lembut bahwa Anda sedang lelah atau tidak enak badan. Sehingga pasangan Anda tidak merasa ditolak secara seksual atau menyakiti egonya.

Hargai Pasangan Anda

Berikan apreasiasi kepada pasangan Anda adalah merupakan hal yang penting dan termausk dalam kehidupan seks. Anda bisa mengungkapkan rasa terima kasih padanya dengan mengangkat semangatnya dan membuat dia merasa lebih dihargai.

Cari Alternatif

Anda menolak dan mengagalkan aktivitas seksual ini, maka Anda bisa memberikan beberapa alternatif di saat kapan Anda bisa melakukan selanjutnya. Dengan begitu pasangan Anda akan tetap semangat dan tidak mencurigai terhadap Anda disaat Anda menolak bercinta.

Dan perlu diingat Anda harus menjelaskan kepadanya bahwa Anda mencintainya dan sangat ingin berhubungan seks dengan tetapi di saat yang tidak tepat ini. Maka hal ini akan membuatnya merasa lebih baik.

Jadikan Seks Menjadi Lebih Baik

Di saat Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seks ini, Anda bisa memberikan beberapa upaya ekstra dan buatlah momen yang lebih indah kepada pasangan Anda tersebut. Anda bisa memberikan pelukan hangat atau memainkan musik favoritnya ataupun Anda bisa mengajaknya dengan makan malam secara romantis. Maka percayalah hatinya akan meleleh di bawah kehangatan lilin ini.

Gunakan Alasan Tepat Saat Menolak Pasangan Untuk Bercinta Gunakan Alasan Tepat Saat Menolak Pasangan Untuk Bercinta Reviewed by InfoSeks on December 10, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. SITUS PERMAINAN KARTU ONLINE TERBAIK SE ASIA !
    Jadi lah pemenang setiap hari nya dan bawa pulang uang jutaan rupiah hanya di TaipanPoker.net
    7 Game dalam 1 user id saja ^^
    - AduQ
    - BandarQ
    - Capsa
    - Domino99
    - Poker
    - Bandar Poker
    - Sakong
    Layanan Customer service 24 jam yang ramah dan sopan.
    Proses Depo dan WD sangat cepat.
    100% Player Vs Player !
    Dapat di mainkan Via Android / Iphone / Ipad
    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer server kami ^^
    WA : +855 87 840 657
    BBM : D86F2BAD
    Come & Join Us ^_^

    http://taipanpoker0.blogspot.com/2017/12/cerita-sex-dewasa-pemerkosaan-lembut.html

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.