Uniknya Klitoris Yang Buat Wanita Capai Klimaks


Uniknya Klitoris Yang Buat Wanita Capai Klimaks

Menurut pakar kesehatan seks titik utama dari orgasme wanita selalu ada di klitoris, biarpun wanita menerima stimulasi vagina. Jadi organ kecil inilah yang seharusnya menjadi titik utama dari seksualitas perempuan. Kenyataannya wanita hanya 40 persen yang bisa mencapai orgasme vaginal

Masih banyaknya pasangan yang belum mengetahui pengetahuan tentang klitoris. Jadi pentingnya bagi para wanita untuk mempelajari dan memahami dari titik orgasme mereka sendiri. Ada beberapa fakta yang harus diketahui masing masing pasangan.

Pusat sensitivitas

Klitoris memiliki lebih banyak ujung saraf dibandingkan tempat manapun juga di tubuh, hampir mencapai 8000. Berarti  di bagian  klitoris ada ujung saraf mencapai dua kali lipat jumlah yang ada di penis.

Mirip penis

Banyak ujung saraf, sebenarnya membuat klitoris lebih mirip dengan penis dalam banyak halnya. Tentunya ini dikonstruksikan ke spesimen yang berbeda. Seperti penis, klitoris juga memiliki kelenjar dengan sebuah kulup dan bahkan ada batangan. Klitoris akan mengembang jika terangsang.

Hanya memiliki satu tugas

Klitoris hanya memiliki satu fungsi, yang artinya, seluruh keberadaan organ ini hanya diperuntukkan untuk mencapai kenikmatan. Klitoris merupakan salah satu bagian di tubuh manusia yang tugasnya memberi kenikmatan dan kepuasan.

Ukuran berpengaruh

Jarak antara klitoris dan vagina bisa mempengaruhi orgasme wanita. Dari survei banyak para wanita mengatakan mereka sulit mencapai orgasme karena cenderung memiliki jarak yang lebih jauh antara klitoris dan bukaan vaginanya.

Lebih besar dari kelihatannya

Sebenarnya klitoris aslinya lebih dari itu, terkadang bisa terlihat seperti tombol kecil berwarna pink. klitoris memiliki bentuk yang hampir seperti tulang selangka dengan dua kaki yang memanjang sampai tiga inci ke dalam vagina yang bisa terhubung dengan G-spot. Klitoris menghubungkan semua struktur dalam alat kelamin.

Batasan tertentu

Anda mungkin mengetahui jika stimulasi klitoris adalah kunci dari orgasme. Klitoris bisa saja mencapai batasan maksimum untuk kenikmatannya. Klitoris bisa saja membesar sampai dua kali lipat dibandingkan yang diperkirakan. Hal ini bisa membuat menjadi tidak nyaman dan terkadang bisa menyebabkan sakit yang terus menerus. Perlu diingat jika klitoris Anda mulai terasa sensitif, makam perlu dikurangi stimulasi dan berikan perhatian pada area tubuh yang lain.

Posisi

Perlu diperhatikan jika posisi seks yang berbeda beda dimana dua tubuh yang bergerak dengan cara yang berbeda maka efeknya juga tidak sama pada klitorisnya.


Uniknya Klitoris Yang Buat Wanita Capai Klimaks Uniknya Klitoris Yang Buat Wanita Capai Klimaks Reviewed by InfoSeks on October 23, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/belum-sebulan-menjabat-anies-akan-ubah.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/diprotes-ananda-sukarlan-di-kanisius.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/anies-ingin-trotoar-jakarta-jadi-area.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/anies-baswedan-nasib-pegawai-alexis.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/tak-hanya-tutup-alexis-pdip-minta-anies.html

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.