Ruangan Dapur Menjadi Tempat Inspirasi Bercinta


 Ruangan Dapur Menjadi Tempat Inspirasi Bercinta
Bercinta di dapur

Hubungan bercinta bagi setiap pasangan selalu berbeda. Ada kalanya setiap pasangan menginginkan versi atau ciri khas sendiri dalam membangkitkan gairah cinta mereka. Dan terkadang ada juga yang memiliki pemikiran bercinta di tempat terbuka seperti di pantai atau bisa jadi di tempat ekstrim.

Ada sebagian yang ingin sesi bercintanya di ruangan dapur. Bercinta di dapur khusus area tempat Anda memasak dengan memainkan benda benda ideal di dalam ruangan dapur yang akan memberikan posisi seks yang menantang. Ada beberapa tips untuk menciptakan suasana bercinta di dapur.

Bersihkan ruangan dapur

Hal yang perlu dilakukan adalah terlebih dahulu bersihkan ruangan dapur Anda sebelum bercinta. Untuk masalah hal hal yang kecil seperti remah remah atau bumbu dan tumpahan bahan masakan berceceran di sekujur tubuh Anda disaat berhubungan seks di dapur.

Jika ada tumpahan sesuatu yang lengket akan menempel di bagian vagina nantinya akan menimbulkan ekosistem yang halus dan bisa menimbulkan ketidakseimbangan pH dan infeksi jamur.

Meja dapur

Dengan memanfaatkan peralatan dapur yang akan menambah sensasi bercinta makin bagus. Bisa juga Anda menjadikan meja dapur menjadi sesuatu yang lebih seksi untuk dimanfaatkan. Tentunya Anda dan pasangan tidak perlu berdiri dan bisa duduk di atas meja dapur. Keintiman akan terjalin dengan lebih dekat dengan saling memberikan godaan dan menambah sensasi di atas meja dapur.

Es batu

Ketika Anda sudah berada di dapur, Anda bisa memanfaatkan sesi bercinta dengan menggunakan es batu. Es batu akan menimbulkan sensasi bercinta yang luar biasa bila Anda mengambil es batu letakkan di bagian tubuh yang paling sensitif bagi pasangan Anda, bisa jadi di bagian paha, leher, atau puting dada. Sensasi yang dirasakan bisa meningkatkan gairah Anda disaat es batu meleleh di tubuh, bahkan bisa membuat Anda mencapai orgasme.
Ruangan Dapur Menjadi Tempat Inspirasi Bercinta Ruangan Dapur Menjadi Tempat Inspirasi Bercinta Reviewed by InfoSeks on November 24, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.