Aktivitas Seks Paling Beresiko Yang Pernah Digunakan


Aktivitas Seks Paling Beresiko Yang Pernah Digunakan

Seks Oral

Sangat sedikit penelitian melaporkan terjadinya cedera yang tidak disengaja akibat dari seks oral. tetapi terkadang seseorang lebih suka melukai diri sendiri dengan melakukan seks oral terhadap penis sendiri dimana nantinya akan melukai cedera tulang belakang.

Cowgirl

Dengan posisi ini akan rawan menimbulkan robekan pada vagina, tetapi hal seperti ini jarang terjadi. Dimana vulva dan vagina cukup kuat, apalagi proses melahirkan bayi jauh lebih trauma daripada penis. Sedangkan penis sangat rentan dengan patah tulang.

Beberapa posisi seksual bisa beresiko pada fraktur penis atau PF, dan studi menemukan bahwa posisi cowgirl menjadi posisi seksual yang paling beresiko dalam kasus cedera PF. Dalam studi juga menemukan bahwa posisi cowgirl menjadi posisi yang paling berisiko yang berakibat pmebedahan

Sex toys

Dalam jurnal Sexual Medicine, mencatat bahwa benda asing urethrovesical yang berasal dari praktek seksual bilamana dimasukkan dalam uretra akan menimbulkan bahaya.

Doggy Style

Menurut penelitian survei menunjukkan doggy style paling umum digunakan dan bertanggung jawab terhadap 41 persen dari faktur penis atau PF secara keseluruhannya. Sedangkan untuk Women on Top (WOT) gaya yang paling berbahaya dengan 50 persen PF diikuti oleh doggy style sebesar 29 persen. Versi lain mengatakan saat wanita berada di atas, maka berat badan semuanya akan bertumpu pada penis. Hal ini akan lebih sulit menghentikan seks yang sedang berlangsung.

Misionaris

Misionaris tidak sama seperti woman on top, karena posisi ini paling sering memberikan dampak buruk atau trauma yang besar pada penis yang tergelincir keluar dari jalur.

Masturbasi

Masturbasi menjadi penyebab salah satu yang bisa menyebabkan luka pada penis. Karena jika sering dilakukan dan terlalu bersemangat akan menyebakan luka dalam.


Aktivitas Seks Paling Beresiko Yang Pernah Digunakan Aktivitas Seks Paling Beresiko Yang Pernah Digunakan Reviewed by InfoSeks on November 21, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.