Pentingnya Posisi Dan Timing Yang Tepat Agar Seks Terasa Menyenangkan


Pentingnya Posisi Dan Timing Yang Tepat Agar Seks Terasa Menyenangkan

Untuk pasangan yang sudah berumah tangga berhubungan seks secara rutin dapat memberikan sisi yang positif dengan keuntungan baik psikis maupun fisik bagi masing masing pasangannya.

Tetapi ada kalanya hubungan seks tidak seperti yang kita harapkan selancar mungkin dan hasil yang semaksimal mungkin yang kita inginkan. Ada beberapa hubungan seks yang berakhir dengan rasa yang tidak menyenangkan.

Foreplay

Setiap pasangan selalu melakukan foreplay disaat memulai hubungan seksnya. Manfaatnya agar dalam melakukan pemanasan itu dapat membantu penetrasi yang lebih mudah dan mencapai orgasme yang maksimal. Jika foreplay tidak dilakukan dengan waktu yang cukup akan menyebabkan rasa sakit seperti lecet, perih, dan sensasi panas pada vagina.

Rileks

Kurangnya suasana yang santai di saat melakukan hubungan seks akan merasakan ketegangan dan posisi yang bagaimanapun Anda ambil tetap tidak akan terasa menyenangkan bagi kedua pasangan. Tetapi jika Anda melakukannya dengan waktu yang rileks alhasil juga akan memuaskan untuk masing masing pasangan.

Ukuran penis 

Ukuran dari penis seseorang yang terlalu besar bisa menyebabkan rasa sakit pada vagina usai melakukan penetrasi. Hal yang biasa timbulnya rasa sakit seperti sensasi terbakar dan robek. Untuk menghindari kejadian sepertinya maka perlunya menggunakan ekstra pelumas selama melakukan hubungan seks.

Alergi kondom

Terkadang bisa terjadi juga pada vagina yang terasa sakit dikarenakan bahan lateks dari kondom. Hal ini terjadi akibat kulit dibagian organ intim luka kemungkinan mengalami alergi terhadap lateks dari bahan kondom tersebut.

Pentingnya Posisi Dan Timing Yang Tepat Agar Seks Terasa Menyenangkan Pentingnya Posisi Dan Timing Yang Tepat Agar Seks Terasa Menyenangkan Reviewed by InfoSeks on October 21, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.