Posisi Seks Yang Unik Dan Tidak Membosankan Pasangan

Posisi Seks Yang Unik Dan Tidak Membosankan Pasangan

Biasanya orang yang rutin melakukan hubungan seks minimal satu minggu sekali pasti memiliki tingkat kebahagiaan sebesar 44 persen dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah melakukan seks selama satu minggu.

Manfaat seks bagi pasangan agar tubuh menjadi semakin bugar, mendapat mood yang bagus, Anda bisa saja melalukan beberapa inovasi posisi di tiap minggunya. Ada beberapa posisi yang bisa dilakukan supaya hubungan seks Anda tidak monoton.

Double decker 

Posisi WOT lebih memudahkan pria menjelajahi tubuh wanitanya dengan dibagian payudara hingga klitoris. Mulailah dengan posisi cowgirl terbalik dengan bersandar dia dada pria dengan lengan berada di sisi tubuh pria tersebut dengan menopang tubuhnya. Lalu mintalah pasangan Anda untuk memeluk Anda agar dorongan tubuh lebih berirama dan bergairah.

Twisted Spoon

Posisi spoon memberikan penetrasi yang lebih lama dan tidak melelahkan pasangan Anda. Dengan mengambil posisi menyamping, saat penetrasi tubuh wanita menekuk ke bagian depan kaki. Untuk membuat posisi ini semakin bergairah, tangan si pria harus lebih kreatif menjelajahi tubuh wanitanya.

Doggy Angle

Dengan memberikan sentuhan dapat membuat posisi doggy style menjadi lebih menantang dan menggairahkan. Salah satu kelebihan posisi ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak kekuatan. Dengan posisi ini akan membuat pria lebih mudah merangsang klitoris secara manual.

Cara yang harus dilakukan adalah si wanita mengambil posisi dengan tengkurap dengan bokong sedikit terangkat dengan kaki menempel di tubuh pria tersebut. Anda juga dapat menggunakan bantal untuk menganjal perut, lalu tangan pria diletakkan dipanggul wanita kemudian dilakukan penetrasi.

Cradied Cowgirl

Posisi ini kerap dilakukan, karena posisi ini dapat merangsang klitoris langsung dengan menjaga keintiman bersama pasangan Anda. Anda tetap dapat memandang pasangan Anda. Caranya dengan duduk tegak setelah Mr.P memasuki kedalam, Anda harus menggambil pososo lurus seperti menindih tubuh pasangan Anda kemudian wajah Anda berada di dekat leher pasangan cowok Anda.

The Cat

Posisi the cat merupakan posisi seks yang disukai sebagian orang karena posisi ini melebihi misionaris, dimana mampu meningkatkan rangsangan yang lebih kuat pada klitoris. 

Dengan mengambil posisi misionaris dan mintalah kepada pasangan Anda untuk menggeser tubuhnya keatas dan agak sedikit tinggi dari Anda. Lakukan penetrasi dengan arah maju dan mundur, tujuananya agar menjaga kontak langsung ke klitoris.
Posisi Seks Yang Unik Dan Tidak Membosankan Pasangan Posisi Seks Yang Unik Dan Tidak Membosankan Pasangan Reviewed by InfoSeks on October 25, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/penampakan-setya-novanto-saat-tiba-di.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/pengacara-saya-tidak-tahu-setya-novanto.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/kondisi-gedung-kpk-sambut-kabar.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/wakil-ketua-kpk-setya-novanto-harus.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/ngamuk-pada-tiang-listrik-deddy.html

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.