Posisi Seks Yang Mudah Capai Klimaks


Posisi Seks Yang Mudah Capai Klimaks

Terkadang kenikmatan bercinta tidak bisa dirasakan bersama dengan pasangan kita. Bisa jadi pasangan Anda terlebih dahulu mencapai klimaksnya, dan ini membuat Anda tidak bisa menikmati kepuasan yang seharusnya. Seperti jika pasangan Anda pria yang tipe cepat selesai dalam perjalanan menuju 'klimaks' dan tentunya Anda akan merasa bete duluan.

Anda tidak perlu khawatir dengan semua ini, ada banyak cara dan trik untuk bersama sama mencapai kepuasan. Salah satu Anda bisa mencoba beberapa posisi seks yang tepat dan nyaman dan tentunya hubungan seks Anda juga akan terpuaskan jika berbarengan menuju klimaksnya.

Oral Seks

Dengan posisi ini cukup lebih menguntungkan Anda. Selain cepat terangsang di area intim dengan lebih maksimal, pasangan Anda tidak perlu melibatkan Mr.P untuk membuat Anda mencapai orgasme. Jika Anda ingin sensasi yang lebih lagi mintalah pada pasangan Anda untuk melakukan fingering agar Anda lebih cepat mencapai klimaks.

Doggy Style

Gaya ini dengan cara duduk dan melipat lutut Anda. Penetrasi Mr.P tidak akan sampai terlalu dalam ke Miss V sehingga bisa mengurangi intensitas rangsangan dan membuat Anda mendapat kebutuhan seks yang lebih lama lagi.

Klitoris

Lakukan dengan cara missionary, lebih baik lagi jika pasangan Anda bisa merangsang bagian area klitoris Anda disaat melakukan penetrasi. Ditambah memijat area klitoris akan lebig merangsang lagi secara maksimal sehingga orgasme lebih cepat tercapai lagi.

Stand Up

Bagi Anda cara ini akan terasa sulit, tetapi dengan melakukan cara ini hubungan intim dengan berdiri bisa mengurangi intensitas seksual Anda sehingga permainan bisa berlangsung lebih lama.


Posisi Seks Yang Mudah Capai Klimaks Posisi Seks Yang Mudah Capai Klimaks Reviewed by InfoSeks on October 14, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.