Persaingan Hubungan Seks Antara Manusia & Robot


Persaingan Hubungan Seks Antara Manusia & Robot

Semakin canggihnya teknologi membuat semuanya menjadi nyata. Kemajuan teknologi. Seperti di Inggris seorang dokter yang mempunyai masalah ranjang dengan istrinya. Dr.Sergi Santos, 39 tahun sukses membuat robot seks Samantha tujuannya agar dia tampil lebih prima di ranjang bersama istrinya.

Kini robot seks Samantha sukses terjual ke seluruh dunia. Dalam kehidupan seks dr.Sergi bisa melakukan hubungan seks selama 4 hingga 6 kali dalam seminggu. Dia melakukan hubungan seks bergantian antara robot seks dengan istrinya.

Sebelumnya kehidupan seks dengan istrinya Maritsa selalu mengalami hambar dan kacau, setiap melakukan hubungan seks bersama istrinya selalu merasa cemas dan tegang, kerapa tidak bertahan lama. Sejak diciptakannya robot seks Samantha kehidupan seksnya semakin membaik, karena robot seks ini memperbaiki penampilannya di ranjang saat berhubungan seks dengan istrinya.

Sergi mempercayai bahwa robot ini dapat mengubah penampilan seseorang di ranjang dan bisa memperbaiki hubungan dengan pasangan Anda yang sebelumnya sedang bermasalah seperti menghilangkan tekanan, ketegangan, dan kecemasan seputar hubungan seks Anda.

Dengan adanya robot seks ini apakah akan membuat persaingan terhadap manusia sesungguhnya? Apakah para istri akan merasa tersaingi dengan robot robot inikah? Dari survei yang di dapat banyaknya kaum wanita merasa tersaingi dengan munculnya robot seks ini? 
Persaingan Hubungan Seks Antara Manusia & Robot Persaingan Hubungan Seks Antara Manusia & Robot Reviewed by InfoSeks on October 11, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.