Manfaat Baik Saat Hamil Berhubungan Seks


Manfaat Baik Saat Hamil Berhubungan Seks

Sebagian pasangan ragu jika ingin melakukan hubungan seks di saat sedang hamil. Kekhawatiran ini mengurung niat mereka untuk bercinta, padahal sebenarnya melakukan seks di saat hamil malah memberikan manfaat salah satunya membantu proses melahirkan.

Bahkan sebenarnya berhubungan seks di saat hamil bisa mempererat hubungan antar suami istri. Ada beberapa manfaat dari berhubungan seks ketika Anda sedang hamil.

Menurunkan Tekanan Darah

Biasanya untuk wanita hamil, tekanan darahnya akan tinggi dan bisa membahayakan bayi di dalam kandungan. Setelah bercinta, tekanan darah akan cenderung turun. Tetapi bukan diminta untuk berhubungan seks secara terus menerus untuk menjadi solusi kecendrungan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil. Anda tetap harus kontrol ke dokter kandungan Anda untuk mengatasi tekanan darah tinggi ketika hamil.

Orgasme

Saat wanita hamil saraf dalam tubuh akan menjadi lebih sensitif seperti emosi secara tiba tiba. Demikian pula dengan saraf di payudara dan klitoris. Darah akan membawa lebih banyak estrogen ke panggul wanita hamil. Makanya wanita hamil lebih mudah meraih orgasme.

Mempererat Hubungan Suami Istri

Secara rutin berhubungan seks saat hamil bisa membantu Anda meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan. Sangat penting untuk terkoneksi dengan pasangan Anda sebelum melahirkan karena kita akan membutuhkan ikatan tersebut di saat bayi lahir.

Memudahkan proses kelahiran

Disaat melakukan hubungan seks pada waktu sedang hamil, orgasme yang kita dapat akan meningkatkan kontraksi di dasar panggul. Hal ini membantu menguatkan otot panggul yang diperlukan ketika menjalani proses melahirkan dan sesudahnya. Menurut pakar kedokteran, setelah melahirkan otot  akan jadi lebih mudah pulih jika rutin melakukan hubungan seks saat hamil.

Mencegah Komplikasi

Berhubungan seks secara rutin ketika hamil bisa mencegah pre-eklampsia. Dimana protein yang ditemukan dalam sperma bisa mengatur sistem imum tubuh Anda. Meskipun belum diketahui secara pasti penyebab pre-eklampsia karena penting bagi Anda untuk rutin kontrol ke dokter jadi mengetahui resiko yang mungkin Anda miliki.


Manfaat Baik Saat Hamil Berhubungan Seks Manfaat Baik Saat Hamil Berhubungan Seks Reviewed by InfoSeks on October 16, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN , Situs Poker Aman Dan Terpercaya Mudah Menangnya

    Dapatkan Hot Promo Kami

    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 40.000

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web WAYANGPOKER

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    BB : 2BE326CC

    ReplyDelete

SENANGPOKER
Powered by Blogger.