Beberapa Bentuk Penis


Beberapa Bentuk Penis

Benarkah ukuran penis akan menentukan seorang pria jago diranjang? Sebagian survei meragukan dengan tanggapan ini, dan ada juga yang mempercayainya jika ukuran penis lawan jenis mereka sangat berpengaruh terhadap kepuasan mereka bermain.

Banyaknya orang hanya mengetahui satu jenis perbedaan dari penis, dilihat dari segi ukuran. Ukuran penis diketahui dari besar atau kecil dan panjang atau pendek. Tetapi sebenarnya penis dapat dibedakan dari bentuknya juga loh guys.

Penis mengembang

Bentuk penis ini lebih besar dan tegak daripada dalam keadaan lemas. Dalam survei mengatakan sebanyak 79 persen pria yang memiliki penis bentuk ini.

Penis dengan ukuran konstan

Penis dengan kategori ini kurang lebih memiliki ukuran yang sama saat ereksi. Tidak ada yang mengetahui mengapa penis tertentu berfungsi begitu berbeda. Namun menurut survei Men's Health, 21 persen pria adalah pemilik penis dengan jenis ini.

Penis melengkung

Bentuk penis ini tegak dan membungkuk sedikit ke arah kedua sisinya. Saat tegang penis ini akan mengembang dan kelihatan cukup lurus sehingga ketika semakin keras akan kembali melengkung. 

Penis dengan bentuk tak terduga

Sebanyak 40 persen pria memiliki jenis penis ini yang tidak selalu berfungsi sebagaimana mestinya dikarenakan tidak dapat diprediksi sebagaimana mestinya sehingga menjadi indikator masalah bagi kesehatan yang lebih besar.

Penis tanpa kulup

Penis ini merupakan bentuk penis pada umumnya yang dimiliki para pria. Pada bentuk penis ini, kulit yang menutupi penis atau kulup telah dilepas. Jenis penis ini paling umum didapat di AS, Rata rata 90 persen pria berusia 20 tahun telah disunat. Penelitian menemukan bahwa penis yang disunat bisa kurang sensitif daripada yang disunat. Penyebabnya, bentuk penis ini tidak memiliki kulup yang sensitif.

Penis yang tidak disunat

Biasanya penis yang tidak disunat akan memiliki kulup, sisi negatifnya dari penis ini adalah orang yang memiliki jenis ini harus lebih berusaha keras untuk menjaga kebersihan penisnya dikarenakan bakteri akan mudah terjebak dalam kulup. Sebagai masukkan tips bagi yang memiliki penis ini, disaat penis beralih dari lembek ke arah tegak ada baiknya memutar kembali kulup untuk merangsangnya lebih baik lagi.

Jadi jika pasangan Anda mengalami masalah atau gangguan penis, hal yang paling penting adalah memberikan semangat dan dukungan bukan malah memojokkan dengan mengatakan hal yang tidak baik. Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk konsultasi dengan dokter spesialis.





Beberapa Bentuk Penis Beberapa Bentuk Penis Reviewed by InfoSeks on October 20, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.