Jarangnya Para Pria Menggunakan Kondom


Jarangnya Para Pria Menggunakan Kondom

Tidak semua kaum pria akan menyukai dengan penggunaan kondom di saat berhubungan seks. Ada sebagian beralasan penggunaan kondom terasa ribet, ada yang mengatakan disaat sedang membutuhkan seks tidak ada waktu lagi untuk menggunakan kondom.

Kebanyakan pria tidak suka menggunakan kondom saat berhubungan seks, hal ini tentu saja orang akan berpikiran pria itu orang yang egois tidak mengutamakan kesenangan seksual belaka ketimbang kesehatan seksual. Sebenarnya alasan lain yang membuat pria tidak menyukai menggunakan kondom.

Alasan yang sangat sederhana membuat pria tidak ingin menggunakan kondom dikarenakn ukuran standar kondom terlalu besar untuk ukuran rata rata penis. Disaat ereksi, rata rata penis mencapai 2,5cm lebih pendek dari ukuran standar kondom yang panjangnya minimal 17cm.

Ukuran kondom menjadi masalah bagi kaum pria  terletak pada ide awal bahwa kondom harus cukup panjang agar pas saat dipakai kebanyakan pria, dan panjangnya bisa digulung. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Debby, yang meneliti 1.661 pria menemukan 83 persen pria memiliki penis yang lebih kecil daripada kondom standar. Dan berapakah panjang standar penis? Jawabannya adalah 14,15 cm, atau 5,57 inci. 

Maka dari itu perusahaan kondom yang berbasis di Amerika Serikat, Boston membuat solusi dengan membuat kondom yang sesuai selera masing masing pengguna. Setelah bertahun tahun dilakukan penelitian, akhirnya perusahaan mengumumkan kondom yang bisa menangani ketidakcocokan pada ukuran penis pemakai.

Yang sebelumnya Badan POM AS mengharuskan standar kondom harus berukuran minimal 6,69 inci (16,69 cm), tetapi ukuran ini sekarang sudah dapat diubah. Dari survei menemukan rata rata penis yang mengalami ereksi lebih pendek satu inci dari ukuran normal. Dalam penelitian menemukan rata rata penis ereksi berukuran sebesar 5,57 inci (14,14 cm).


Jarangnya Para Pria Menggunakan Kondom Jarangnya Para Pria Menggunakan Kondom Reviewed by InfoSeks on October 19, 2017 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.