Meneliti Kehidupan Seks Mulai dari Robot Sampai Cetak Tubuh 3D


Meneliti Kehidupan Seks Mulai dari Robot Sampai Cetak Tubuh 3D


InfoSeks - Kehidupan sex di hari esok akan dipenuhi oleh robot juga bikin 3D. Berdasar pada laporan The Future of Seks, FutureofSex. net meramalkan, satu dari 10 orang dewasa muda akan berhubungan seksual dengan robot humanoid pada tahun 2045. 

Akan tetapi, kehidupan sex di hari esok bukan sekedar fokus pada robot humaniod. Laporan FutureofSex. net juga meramalkan, anggota badan pasangan bisa diciptakan berbentuk 3 dimensi (3D). 

Hasil cetakan itu bisa diaktifkan dengan sentuhan, yaitu memberikan unsur realisme sex jarak jauh. Cara ini akan berlangsung pada tahun 2025. 

Merilis situs The Journal, Selasa (7/8/2018), penampilan tehnologi sentuhan antarmuka akan sangat mungkin pasangan sama-sama merangsang untuk sampai orgasme. Ide berhubungan seksual itu akan berlangsung pada 2027. 

Virtual reality serta mainan sex 3D 

Laporan FutureofSex. net menyebutkan, pada tahun 2020, orang akan dengan teratur manfaatkan virtual reality serta haptic seks toys--teknologi mainan sesk hologram--untuk berhubungan seksual. 

Kecanggihan tehnologi itu untuk tingkatkan kualitas sex pasangan. Mainan sex 3D dapat juga berlangsung. Anda dapat memperoleh mainan sex berbentuk 3D. 

Hal seperti ini di pengaruhi mainan sex yang kadang waktu beli atau pesan daring (on-line) tidak cocok dengan kemauan. Bentuk serta ukuran standard mainan sex tidak pernah pas untuk kebanyakan orang. 

Baca Juga: Jenis Tanaman Ini Cocok Untuk Sembuhkan Penyakit


Piranti sex jarak jauh 

Untuk sex jarak jauh, teledildonik turut jadi idaman pasangan. Teledildonik merupakan tehnologi yang sangat mungkin sex jarak jauh, biasanya memakai piranti serta mainan sex yang tersambung lewat internet, menurut laporan FutureofSex. net. 

Teledildonik termasuk juga tehnologi yang mengikuti sensasi kesenangan hingga membuat sex jarak jauh merasa lebih dekat. Piranti sex diperlengkapi sensor untuk mengirim data keduanya dengan real time untuk mengikuti sex seperti di kehidupan riil. 

Tehnologi teledildonik sangat mungkin pengguna untuk " rasakan " kenyataan virtual umumnya dengan stimulasi serta getaran listrik. 

Implan serta eksperimen jaringan 

Implan serta eksperimen jaringan dapat juga merubah type kelamin. Di Amerika Serikat, dokter memberikan eksperimen vagina di laboratorium. 

Transplantasi penis serta skrotum bersama donor pertama didunia juga selekasnya dikerjakan tahun ini. 

Dokter mengharap pasien akan memperoleh kembali manfaat seksual penuh pada saatnya. Cara itu akan tingkatkan sex buat beberapa orang yang memerlukan operasi rekonstruksi alat kelamin karena sakit atau keadaan lainnya. 

Peluang untuk merekayasa perkembangan organ seksual bisa terbuka. 

 RAJADOMINO


Meneliti Kehidupan Seks Mulai dari Robot Sampai Cetak Tubuh 3D Meneliti Kehidupan Seks Mulai dari Robot Sampai Cetak Tubuh 3D Reviewed by InfoSeks on August 08, 2018 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.