Gunakan Cara Ini Supaya Kehidupan Seks Lebih Bergairah


Gunakan Cara Ini Supaya Kehidupan Seks Lebih Bergairah

InfoSeks - Banyak pasangan menikah sekian tahun, tetapi lupa langkah nikmati hubungan seksual. Buat banyak pasangan yang tinggal di kota besar, pekerjaan, kegiatan sosial, serta masalah keluarga tambah lebih terpenting dibanding pikirkan sex.

Memang sex bukan perihal penting dalam kehidupan pernikahan, tetapi jika ditempuh dengan bahagia dapat membuat banyak faedah buat badan. Saat bercinta, badan dapat melepas hormon bahagia seperti oksitosin serta prolaktin ke otak.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Luar Biasa dari Jenis Ciuman Ini

Nah, supaya kehidupan sex yang dilewati lebih membara terapis sex Cyndi Darnell dari Situs Judi Online Terpercaya merekomendasikan lima perihal tersebut. Dengan mengerjakannya, ditanggung kehidupan sex yang semula cemplang bisa saja lebih menyenangkan.

Have fun 

"Betul-betul nikmati session bercinta saat bersama dengan pasangan, nikmati lewat cara Anda sendiri. Tidak butuh ikut pikirkan pengucapan orang yang lain mengenai sex yang hebat," pendapat Cyndi.

Sempatkan diri 

Repot kerja serta tidak miliki waktu bercinta jadi fakta klise banyak pasangan repot. Walau sebenarnya, session intim dapat juga jadi fasilitas relaksasi sekaligus juga tingkatkan kualitas jalinan dengan pasangan. Terpenting sekali, kata Cyndi, untuk meluangkan waktu bercinta dengan pasangan setiap minggunya.

"Sediakan waktu 15 menit seputar 3x dalam satu minggu untuk pasangan, hingga Anda serta pasangan miliki waktu untuk merajut koneksi," kata Cyndi.

Pelajari perihal baru 

Dalam kehidupan ini, beberapa orang pelajari perihal baru untuk meningkatkan ketrampilan. Hal sama semestinya ikut berlangsung dalam kehidupan sex. Contohnya dengan coba beberapa hal baru yang sudah dipelajari awal mulanya.

Telusuri titik-titik yang baru 

"Ingat jika hubungan seksual itu lebih dari sebatas menelusuri organ genital. Jadi, kerjakan bermacam uji coba melalui sentuhan serta kecupan di zone peka pasangan. Seperti perut, paha dalam, leher, serta putingnya," kata Cyndi.

Lupakan desakan 

Sebagian orang lihat film panas untuk mencari ide. Akan tetapi, tidak butuh sampai membanding-bandingkan pada yang berada di film dengan kehidupan riil. "Nikmati peristiwa yang Anda lalui sekalian menelusuri badan pasangan," tuturnya.


Gunakan Cara Ini Supaya Kehidupan Seks Lebih Bergairah Gunakan Cara Ini Supaya Kehidupan Seks Lebih Bergairah Reviewed by InfoSeks on November 24, 2018 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.