Hal Paling Dihindari Wanita Usai Melakukan Hubungan Intim


 Hal Paling Dihindari Wanita Usai Melakukan Hubungan Intim

InfoSeks - Badan kecapekan akan membuat beberapa wanita secara langsung tertidur selesai berhubungan seksual. Walau sebenarnya ada banyak hal yang perlu dilihat untuk kesehatan organ intim. 

Nah, berikut banyak hal yang semestinya tidak dikerjakan sesudah berhubungan seksual supaya Miss V tetap sehat serta bebas permasalahan. 

Buang air kecil sesudah terkait seks 

Beberapa wanita yang tetap melupakan buang air kecil sesudah bercinta. Kencing sesudah berhubungan seksual akan menolong singkirkan bakteri serta menahan infeksi kandung kemih. 

Baca Juga: Cara Sederhana Atasi Jerawat Punggung


Janganlah membersihkan ruang kewanitaan dengan sabun 

Beberapa wanita akan bersihkan organ intim mereka sesudah bercinta. Hal seperti ini memang benar untuk hindari bakteri akan tetapi semestinya janganlah memakai sabun apa pun yang justru berisiko membuat vagina terinfeksi serta alami kekeringan. 

Kulit miss V akan jadi begitu lembut sesudah berhubungan seksual serta akan bereaksi berlainan pada bahan kimia yang terdapat dalam sabun. 

Janganlah membersihka ruang kewanitaan memakai tisu basah 

Buat yang mempunyai kulit peka pada bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Memakai tisu basah sesudah bercinta akan berisiko mengakibatkan iritasi, kulit abuh, serta gatal-gatal. 

Janganlah gunakan lingerie 

Last but not least, jangan sampai tidur dengan kenakan lingerie. Lingerie semestinya dipakai waktu akan bercinta dengan suami. 

Lingerie yang seksi terbuat dari beberapa bahan yang sebetulnya kurang bagus untuk kulit serta akan membuat miss V jadi lembap saat bercinta. Alangkah sebaiknya waktu akan tidur kamu bertukar dengan pakaian tidur atau telanjang saja.

 RAJADOMINO


Hal Paling Dihindari Wanita Usai Melakukan Hubungan Intim Hal Paling Dihindari Wanita Usai Melakukan Hubungan Intim Reviewed by InfoSeks on August 01, 2018 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.