Rumah Bordil Boneka Seks Yang Semakin Laris Dan Dicari


Rumah Bordil Boneka Seks Yang Semakin Laris Dan Dicari

InfoSeks - Evelyn Schwarz, 30, ialah pendiri serta pemilik Bordoll, bordil boneka sex. Schwarz buka Bordoll th. , sesudah ia kesusahan temukan PSK yang dapat berbahasa Jerman untuk bekerja di bordilnya. " Saya lihat video mengenai bordil boneka sex di Jepang, serta saya rasa ini dapat digunakan di Jerman, " tutur Schwarz. 

Pada awalnya ia beli empat boneka sex dari Cina. Tak perlu waktu lama untuk mendapat pelanggan. Schwarz lalu beli semakin banyak boneka lagi. Harga boneka sex pada 1. 000 serta 2. 000 Euro. " Boneka tidak peka, cantik, tidak sempat sakit, dapat melayani keperluan apa pun dari pelanggan, " tutur Schwarz. 

Pelanggan dapat membawa bonekanya ke ruangan BDSM. Ada 12 boneka yang dapat diambil, termasuk juga satu boneka sex pria serta boneka " shemale " yang mempunyai payudara serta penis. Untuk service satu jam, pelanggan mesti membayar 80 Euro atau seputar 1, 3 juta Rupiah. 

Sehari-hari ada lima sampai 12 pelanggan yang hadir. Umumnya pria, namun ada pula wanita serta pasangan. Schwarz mempunyai asisten yang bersihkan boneka sex, memakaikan pakaian boneka serta mendandaninya. Bagaimanakah cara boneka dibikin bersih ialah " rahasia perusahaan ", tutur Schwarz. Yang pasti, tiap-tiap selaesai " digunakan " boneka dibikin bersih, dimandikan serta lewat sistem desinfeksi. 

Rumah Bordil Boneka Seks Yang Semakin Laris Dan Dicari

Baca Juga: 6 Tanda Tanda Anda Adalah Seorang Ahli Mencium


Schwarz menyampaikan, 70 % pelanggannya hadir kembali untuk menyewa boneka sex. Pelanggannya datang dari beragam kelompok ; muda, tua, kaya, miskin, " seperti di bordil umum. " Ada pula pelanggan yang ingin mendapat pengalaman baru atau bahkan juga belumlah sempat terkait sex dengan orang. Batas minimum usia pelanggan bordil Schwarz ialah 18 th.. 

Schwarz menceritakan, " Banyak yang hadir ke sini mempunyai permasalahan sosial serta tidak dapat berhubungan dengan orang. Mereka tidak dapat kontak mata serta cuma memandang ke lantai waktu bicara. " Namun ada pula pelanggan dengan fantasi seksual yang beresiko. " Sangat baik membiarkan mereka berlaku keras pada boneka daripada pada wanita sungguhan, " lebih Schwarz. 

Tiap-tiap bonek sex rata-rata dapat dipakai sepanjang enam bln.. Mulai sejak Bordoll di buka bln. April 2017, telah 10 boneka yang rusak. Umumnya boneka sex yang tidak dapat dipakai lagi, di jual menjadi boneka sisa. 

Bordoll bukanlah hanya satu bordil boneka didunia. Ada belasan di Jepang, serta satu yang baru buka di Barcelona, serta ada service escort boneka di Berlin. Trend nampak berbarengan dengan pengembangan robot sex dengan kecerdasan buatan yang punya potensi untuk dipakai di bordil. Namun Schwarz pesimis. Menurut dia robot seperti itu sangat mahal serta cost perawatannya tinggi.
Rumah Bordil Boneka Seks Yang Semakin Laris Dan Dicari Rumah Bordil Boneka Seks Yang Semakin Laris Dan Dicari Reviewed by InfoSeks on July 13, 2018 Rating: 5

No comments:

SENANGPOKER
Powered by Blogger.